Terimakasih karena sudah menyempatkan diri meluangkan waktu melihat blog saya ini. Blog yang isinya macam-macam karena memang saya tidak mengkhususkan diri untuk menulis tema tertentu. Menulis untuk saya adalah kegiatan untuk mengekspresikan buah pikiran yang kadang-kadang tidak bisa saya ungkapan secara langsung.Berawal dari kebiasaan menulis catatan harian dengan bahasa yang hanya bisa saya mengerti sendiri, lalu saya berusaha untuk menulis dengan bahasa yang bisa dimengerti oleh orang kebanyakan he he he.

Original

Semua isinya dijamin hasil coretan saya sendiri (kalau ada copy paste pasti saya sebutkan referensinya). Blog ini saya buat untuk dibaca oleh manusia, bukan untuk dibaca oleh search engine makanya rating blog saya tidak begitu bagus di search engine (ngaku saja tidak bisa search engine optimation he he he).

Use Your Illusion

(Tribute to Guns n’ Roses) Kadang saya memakai pengandaian terutama pada kategori My Imagination karena sesungguhnya itu tidak benar-benar terjadi. Jadi sesuai dengan namanya yang hanya khayalan. Mengkhayal adalah salah satu kegiatan favorit saya karena saya bisa merasa bebas tanpa ada tekanan dari siapapun. Anda semua pasti setuju bahwa pikiran kita adalah satu-satunya elemen yang tidak bisa dikontrol oleh orang lain. Jadi saya mengajak Anda semua untuk tetap berani mengkahayal karena mengkahayal tidak merugikan siapapun. Menghayal juga sangat gampang dan tidak memerlukan tempat dan waktu khusus.

Mengkhayal akan berpotensi merugikan jika kita memaksakan diri kita atau orang lain untuk mewujudkan khayalan itu. Tapi mengkhayal akan terasa makin menyenangkan jika kita bisa mewujudkannya dengan proses yang menyenangkan. Menyenangkan untuk kita dan juga orang lain disekitar kita.

Sebagai Pengingat

Keterbatasan otak kita sebagai tempat penyimpanan data memang harus diakali. Salah satunya dengan menuliskan apa yang kita tahu karena kalau tidak dalam kurun waktu tertentu kita akan menjadi lupa dan ilmu itu akan hilang hiks… Hal ini sering saya alami, kadang saya punya beberapa ide yang akan saya laksanakan. Tapi keseringan ide itu muncul saat saya bersiap-siap untuk tidur (sesuai dengan hobi mengkhayal saya). Nah karena ide muncul menjelang tidur maka seringkali akhirnya saya lupa dan jadinya ide itu hilang begitu saja. Lalu pada kesempatan yang lain akhirnya saya berhadapan dengan masalah yang berhubungan dengan ide yang saya dapatkan sebelum tidur itu. Jadi menyesallah saya hiks…